Rabu, 29 September 2010

Kini Semua Disangkutkan Pada Kiamat



Kiamat 2012, itu yang sekarang menjadi sebuah kontraversi di berbagai media – media. Ramalan mengenai kiamat yang katanya jatuh di 2012 ini sebenarnya brawal dari ramalan Suku Maya. Diperhitungkan oleh mereka, tanggalan akan berhenti pada 21 Desember 2012. lalu disangkut – sangkutkan lagi dengan ajaran Islam. Orang – orang Islam berpegang pada teguh pada kiamat yang akan jatuh pada hari Jum’at. Dan tepat pada 21 Desember 2012 itu adalah hari Jum’at.
Banyak yang mempercayai ramalan tersebut, bahkan dikabarkan orang – orang di Suku Maya banyak yang membunuh dirinya sendiri, karena tidak ingin bertemu dengan kiamat 2012 tersebut. Lalu munculah film yang berjudul “2012” dengan berbagai kehancuran yang mengambarkan sebuah kiamatdi 2012 mendatang. Dan seperti kita ketahui film ini sangat booming, banyak yang berminat untuk menonton. Artis -  artis serempak menonton, saat di wawancarai hamper seluruh dari mereka mengatakan “Ya penasaran aja sama filmnya, ya ini juga buat pelajaran bagi kita sendiri yah.. untuk lebih mempertebal iman, memperbaiki diri, dan agar kita selalu ingat pada Allah SWT”. Kira – kira apabila disimpulkan seperti itulah kata – kata para artis kita. Tapi kitapun tidak tahu, apakah yang mereka katakana itu benar akan mereka jalani yaitu untuk mendekatkan diri pada Allah SWT ataukah hanya sekedar ucapan di infotaiment.
Film ini juga sangat controversial, karena film ini di anggap sebagai film yang dapat mengubah pola piker umat Islam. Terlebih lagi ternyata di ending film ini masih ada banyak manusia yang selamat atau dalam artian masih hidup dari kiamat tersebut. Itu sesuatu hal yang mustahil.
Setelah ditelusuri lebih lanjut lagi, dengan menggunakan ilmu pengetahuan. Dijelaskan bahwa pada 2012 itu akan terjadi badai matahari. Bahkan sekarang dikabarkan bahwa badai matahari tersebut sudah terjadi. Dan karena beredarnya isu mengenai badai matahari tersebut, rata – rata orang – orang sudah melupakan isu kiamat 2012.
Tapi ternyata muncul lagi hal – hal yang tergolong cukup atau bahkan sangat aneh. Seperti kejadian hujan aneh di wilayah Jepang, hujan darah di beberapa wilayah Indian, bahkan air terjun darah di kutub. Media – media menyebutkan bahwa itu adalah bentuk kemurkaan Allah terhadap ulah – ulah manusia. Tapi ada pula yang menyebutkan bahawa hal – hal tersebut adalah keagungan Allah semata.
Dan ada juga, bahkan tidak sedikit orang yang mengait – ngaitkan hal ini dengan kiamat. Lagi – lagi kiamat yang disebut. Media – mediapun ikut ramai membritakan isu – isu tersebut. Bahkan hampir setiap hari. Seolah menjadi berita utama di infotainment, seperti tidak ada topic lain setiap harinya, mungkin artis – artispun kalah tenar dengan pemberitaan ini.
Yang paling kontroversial adalah mengenai foto – foto bayi yang lahir dengan mata satu di Israel. Banyak yang mengatakan bahwa bayi itu adalah bayi Dajjal. Yang selama ini kita percaya bahwa Dajjal akan dating saat kiamat. Di internet apalagi, foto – foto bayi Dajjal ini tersebar luas. Lagi – lagi hal ini di sangkutkan dengan kiamat. Sehingga isu kiamat semakin mencuat, heboh, dan gempar.
Setelah berita – berita itu muncul, semakin banyak pula berita – berita yang tak kalah anehnya dengan sebelumnya. Contohnya mengenai artis – artis besar yang namanya sedang mencuat atau naik daun yang digosipkan bergabung dengan sebuah kelompok rahasia “illuminati”. Ada beberapa yang dikabarkan bergabung dalam anggota ini, diantaranya adalah Rihana, Justin Bieber, dan lainnya. Orang – orang inilah yang disebut sebagai “illuminatus”.
Dan dipercaya bahwa orang – orang ini memengaruhi pendengarnya dengan musik – musik yang mereka bawakan. Musik – musik mereka itu seperti memiliki “Mind Control” yang dapat mengubah pola pikir para pendengar untuk dapat bergabung seperti mereka.
Illuminati ini memang dikait – kaitkan dengan Dajjal. Yaitu kelompok pemujaan terhadap Dajjal. Jadi, jika kita mendengar lagu – lagu dari penyanyi – penyanyi teersebut maka sama saja dengan kita sedang mendengar puji – pujian terhadap Dajjal. Seolah – olah musik menjadi sebuah media yang mudah untuk dijadikan alat yang ditugaskan untuk memengaruhi pola pikir umat manusia.
Banyak musisi yang pada penampilannya itu, baik live ataupun dalam video clipnya menggunakan symbol dari lambang – lambang illuminati. Seperti lambang teh eye of providence, segitiga bermata satu, dan banyak lagi yang mengacu terhadap Dajjal. Bahkan tidak hanya dalam musik saja. Tetapi pernah terlihat dalam film – film kartun yang menggunakan lambang segitiga bermata satu tersebut.
Inilah berita – berita terpenting, dan yang terheboh di dunia maya. Jadi, dapat dipastikan bahwa sekarang – sekarang ini umat manusia dunia secara tidak sadar keimanan dan ketaqwaannya itu sudah dipertanyakan. Apakah ini? Apakah itu? Kenapa begini? Kenapa begitu? Dan berbagai macam petanyaan yang dimulai dengan kata “apakah”, dan “kenapakah”. Banyak orang – orang yang tergolong pada musyrik. Seperti lebih percaya terhadap ramalan – ramalan, terutama yang beredar pada media cetak. Keimanan umat manusia terhadap Allah SWT banyak yang hancur, rusak, minim, dan lain – lain. Inilah yang disebut sebagai krisis keimanan. Dan ini lebih pantas disebut sebagai kiamat keimanan, dikarenankan kemusyrikan yang merajalela saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar